Pengukuran kepuasan layanan manajemen dilakukan FTI dan PSMTK setiap akhir tahun oleh BPM. FTI memberikan pelayanan yang kemudian dievaluasi melalui survei kepuasan mahasiswa. Evaluasi pelayanan di tingkat FTI dan PSMTK dilakukan dalam setiap semester secara terpadu melalui SIA UAD. Survei kepuasan ini diunggah di sistem tersebut (https://portal.uad.ac.id/) kemudian mahasiswa mengisi survei kepuasan tersebut. Hasil survei kepuasan layanan mahasiswa kemudian diterbitkan dalam bentuk dokumentasi oleh FTI. Penilaian survei kepuasan mahasiswa diukur meliputi: 1) Visi Misi Fakultas, 2) Visi Misi Prodi, 3) Penilaian dosen, 4) Pengajaran, 5) Tenaga Kependidikan, 6) Laboran, 7) Layanan Tata Usaha, 8) Perpustakaan, 9) Fasilitas Laboratorium, 10) Kemahasiswaan, 11) BKA, 12) BSP, 13) BKA, dan 12) BSI.
Hasil pengukuran mahasiswa terhadap layanan:
No. | Parameter | 2021/2022 | 2022/2023 |
1. | Visi Misi Fakultas | 3,80 | 3,67 |
2. | Visi Misi Prodi | 3,75 | 3,80 |
3. | Penilaian Dosen | 3,83 | 3,67 |
4. | Pengajaran | 3,56 | 3,42 |
5. | Tenaga Pendidikan | 3,55 | 3,57 |
6. | Laboran | 3,50 | 3,40 |
7. | Layanan Tata Usaha | 3,50 | 3,26 |
8. | Perpustakaan | 3,36 | 3,46 |
9. | Fasilitas Laboratorium | 3,40 | 3,63 |
10. | Kemahasiswaan | 3,37 | 3,63 |
11. | Biro Keuangan dan Anggaran | 3,33 | 3,43 |
12. | Biro Sarana dan Prasarana | 3,30 | 3,41 |
13. | Biro Sistem Informasi | 3,33 | 3,56 |