Pengukuran kepuasan layanan manajemen dilakukan FTI dan PSMTK setiap akhir tahun oleh BPM. FTI memberikan pelayanan yang kemudian dievaluasi melalui survei kepuasan mahasiswa. Evaluasi pelayanan di tingkat FTI dan PSMTK dilakukan dalam setiap semester secara terpadu melalui SIA UAD. Survei kepuasan ini diunggah di sistem tersebut (https://portal.uad.ac.id/) kemudian mahasiswa mengisi survei kepuasan tersebut. Hasil survei kepuasan layanan mahasiswa kemudian diterbitkan dalam bentuk dokumentasi oleh FTI. Penilaian survei kepuasan mahasiswa diukur meliputi: 1) Visi Misi Fakultas, 2) Visi Misi Prodi, 3) Penilaian dosen, 4) Pengajaran, 5) Tenaga Kependidikan, 6) Laboran, 7) Layanan Tata Usaha, 8) Perpustakaan, 9) Fasilitas Laboratorium, 10) Kemahasiswaan, 11) BKA, 12) BSP, 13) BKA, dan 12) BSI.

Hasil pengukuran mahasiswa terhadap layanan:

No. Parameter 2021/2022 2022/2023
1. Visi Misi Fakultas 3,80 3,67
2. Visi Misi Prodi 3,75 3,80
3. Penilaian Dosen 3,83 3,67
4. Pengajaran 3,56 3,42
5. Tenaga Pendidikan 3,55 3,57
6. Laboran 3,50 3,40
7. Layanan Tata Usaha 3,50 3,26
8. Perpustakaan 3,36 3,46
9. Fasilitas Laboratorium 3,40 3,63
10. Kemahasiswaan 3,37 3,63
11. Biro Keuangan dan Anggaran 3,33 3,43
12. Biro Sarana dan Prasarana 3,30 3,41
13. Biro Sistem Informasi 3,33 3,56

 

 

Hubungi Kami

Kampus 4 (Kampus Utama)
Jl. Ahmad Yani (Ringroad Selatan) Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta 55166
Telepon : (0274) 563515, 511830, 379418, 371120 Ext. 4818
Faximille : 0274-564604
Email : prodi[at]mtk.uad.ac.id

Lokasi Kami

Daftar di UAD dan kembangkan potensimu dengan banyak program yang bisa dipilih untuk calon mahasiswa

Informasi PMB
Universitas Ahmad Dahlan

Telp. (0274) 563515
Hotline PMB
S1 – 0853-8500-1960
S2 – 0878-3827-1960